Rabu, 16 November 2011

SEA GAMES XXVI INDONESIA 2011 MINGGU DAN SENIN


Minggu 13 November 2011 SEA GAMES XXVI

Di hari ke-tiga Indonesia makin bersemangat meningkatkan perolehan medali dengan raihan 40 medali emas, 29 perak, dan 21 perunggu. Thailand masih berada dibawah Indonesia dengan perolehan 20 medali emas,16 perak, dan 24 perunggu. Rakyat Indonesia berharap Indonesia terus mempetahankan prestasinya dan bisa keluar sebagi Juara Umum. 

Perolehan tambahan 8 medali emas diperoleh dari cabang Sepatu Roda. Tak kalah Atletik dan Kano menujukan medalinya untuk Indonesia yang menyumbangkan 7 dan 6 emas. Balap Sepeda dan Taekowndo , serta Renang juga mempersembahkan medali yang masing-masing 3 emas, 3 emas, dan 3 emas.

Indonesia sudah mulai menunjukan peluang untuk menjadi Juara Umum. Terlihat Indonesia berada di posisi pertama dengan perolehan medali yang cukup jauh pada posisi kedua yaitu Thailand. Kondisi ini ditunjukan atlit karena ia harus bertanding dengan bagus apalagi dia bertanding di Negri sendiri.


Senin 14 November 2011 SEA GAMES XXVI

Indonesia masih betah dengan posisi pertama dengan perolehan 55 medali emas, 32 medali perk, dan 22 medali perunggu. Hari senin para atlet dari cabang menembak berhasil memenangkan pertandingan pada nomor 50.000m (putri) dan 10.000 (putra). Sepatu Roda kembali meyabet medali emas kembali dan hasilnya Indonesia sapu bersih dalam cabang olahraga ini. Sepak Takraw putra hanya dapat menembus medali perak. Panjat Tebing sangat luar biasa dapat memenangkan 10.000 putra dan putri.

Sea Games 2011 ini mengundang banyak orang untuk langsung menyaksikan pertandingan pertandingan tersebut. Bahkan mahasiswa berpartisipasi untuk menjadi relawan supaya Sea Games 2011 ini berjalan dengan aman dan sukses. Sesuai dengan moto Sea Games 2011 ini bersatu dan bangkit UNITED AND RISING. MAJU INDONESIAAA!!

2 Comments:

  1. Rezky said...
    ASekkk asekkk aseekkkkk
    Lathifa Rulia Sadiyyah said...
    kenapa res hehe?

Post a Comment