Jumat, 22 Februari 2013

KARTIKA CUP 2013

Hai Selamat Tahun baru 2013. Udah lama nih pembaca gue ganulis blog, soalnya internet gue lagi bermasalah. Disekolah gue SMA KARTIKA X-1 Jakarta Selatan akan mengadakan KARTIKA CUP KE-13. Di Acara sekolah gue akan diselenggarakan lomba-lomba akademis dan non akademis. Di Akademis kita bakal ngadaain lomba Speelling B. Non Akademis Basket, Futsal, Badminton, Tari Saman, Rally Photo. Acara kira-kira akan diadakan pada Bulan Juni. Kita sebagai murid SMA KARTIKA ingin menambah nilai plus dalam acara kita so pasti sekarang kita lagi sibuk cari dana. Sebenernya banyak cara untuk mendapatkan dana. Nah disini gue bakal ceritaiin sekalian kalau kalian berminat bisa order hehehehe. 

1.Team Kerajinan Tangan
Team gue terdiri dari gue sendiri, nurul, putri, erisa, farah,dll. Disini kita membuat kerajinan yang bertemakan Go Green. Kalau udah masalah go green lo semua pasti udah tau bahan-bahan yang bakal kita pakai. Contohnya kerdus, koran, majalah bekas, kotak sepatu. Dari sini kita bisa menghasilkan Frame Green lovely, Kotak Tisu Green Sweet, dll.

Kalau Frame buatnya susah-susah gampang soalnya pakai kerdus. Tapi kalau udah liat penampakannya pasti kalian bakal tertarik deh. Inidiaaa


Ini contohnya masih setengah jadi. Aslinya udah dicat dan udah dikasih manik-manik. 

2.Harga Kerajinan

1.Frame Green Lovely  : Rp.10.000 
Kalau beli lebih dari 5 Rp.8000

2.Kotak Tisu Green Sweet : Rp. 40.000
Bisa Nego.

3.Cara pemesanan
Caranya pesen aja langsug ke @Thifame atau E-mail nurulamaliautami@yahoo.com

4. Tujuan
Selain daripada gue dan kawan-kawan buat ini untuk dana. kita juga ngelatih tangan untuk menjadi lebih terampil. hehehe. dan juga InsyAllah ngurangin Polusi. Amin.
WE LOVE EARTH.


Thanks thanksssss!!! HIHIHIHIHIHIHI :::)))))))))))))))SEE YOU NEXT TIME

0 Comments:

Post a Comment