Sabtu, 29 Oktober 2011

Contoh Puisi

Sekarang saya ingin membuat puisi karangan sendiri tolong beri comment atas karya ini apa kekurangnya ENJOY IT!

 Kau Segalanya Untukku


Setetes darah mengalir dengan keikhlasanmu
Sebening air mata menembus kesakitanmu
Serintik keringat melerai tangismu
dan, Serangkai doa menyertaimu

Mataku seperti bunga indah hatimu
Wajahku seperti putri kayangan bayanganmu
Namaku cantik seperti parasmu
dan, Hidupku untukmu

Amarah melintas atas kenakalanku
Tapi, sesaat kau beri aku senyuman
Tangismu parau karena ulahku
Tapi, seketika kau beri aku kecupan

Ketika aku menempuh pendidikan tanganmu erat menuntunku
Ketika aku bersedih dekapan hangat memelukku
Ketika aku terbaring menderita kasih sayang melekat untukku
dan, Ketika aku tersenyum wajah manismu milikku

Kini aku sudah menginjak dewasa
dan, Kau sudah mengajarkanku banyak hal
Kini aku mengenal indahnya cinta
dan Kau mempercayaiku agar berakal

Sekarang cintaku terbagi-bagi
Aku sering membantah
Aku sering meremehi
Maafkan aku, aku bersalah

Terlambat sudah aku ingin membalas jasamu
Kau sudah pergi jauh dan aku tak bisa mencarimu
Terlambat sudah aku ingin melihatmu bahagia karenaku
Kau sudah menghilang membawa ragamu

Ibu.....doa tulusmu akan kembali
Segenap jiwaku akan selamanya bersamamu
Ibu.....perjuangnmu akan kuhadiri
Secarik kertas akan kutulis untuk mengenangmu

Harapanku adalah semoga kau tenang disana
Aku selalu mengucap ayat-ayat untukmu
Keinginanku adalah semoga kau bahagia disana
Aku selalu berusaha menjalani hidup sepertimu

Terimakasih atas semuanya IBU AKU MENCITAIMU!!!!!


Terimakasih sudah membaca, bagaimana? tolong diberikan komentar yaaa!








 

























 














0 Comments:

Post a Comment